Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota PontianakSosial & BudayaTerbaru

Relawan SIAP Kirimkan Life Jacket untuk Korban Banjir

39
×

Relawan SIAP Kirimkan Life Jacket untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Tim Relawan SIAP kirimkan bantuan berupa Life Jacket ke warga tepian Kapuas Kabupaten Sintang, Rabu (17/11/2021).

 

Dikatakan ketua harian Tim Relawan SIAP, Daeng Farhan
, saat ini pihaknya hanya mampu membawa 30 life jacket.

“untuk bantuan selanjutnya kami akan coba kondisikan bantuan berbentuk apa yang harus kita salurkan, makanya kita coba cros cek kelapangan dulu,” ucapnya.

 

“Karena dari pemerintah dan relawan lain’nya juga ada yang memberikan bantuan, sehingga kita hanya mencukupi kebutuhan dasar yang paling utama terlebih dahulu, yaitu keamanan penyelamatan kemanusiaan’nya, mungkin kedepanya berbentuk makanan dan lain-lain,” timpalnya.

 

 

Lanjutnya, pihaknya mengapresiasi kinerja pemerintah daerah, instansi TNI/POLRI dan jajaran’nya serta rekan – rekan relawan lain’nya dalam menanggulangi bencana alam ini, di mana memang pada saat ini mereka saudara kita di daerah butuh perhatian kita.

Selain itu Tin relawan SIAP juga menggalang dana untuk membantu korban banjir yang berada di beberapa titik wilayah Kalimantan Barat.

“Kami juga mengapresiasi dan berharap kepada hamba allah khususnya yang ada di kota Pontianak maupun di beberapa wilayah kabupaten, mungkin saat ini tidak dalam keadaan banjir dan di berikan kelebihan rezeki dapat memberikan bantuan semampunya, kepada saudara kita di daerah khususnya yang di mana pada saat ini butuh perhatian serius terhadap kita, mengingat ini semua sifatnya kemanusiaan dan persaudaraan,” harapnya.

 

Menurutnya, bagi yang ingin mendonasikan bantuan baik berbentuk barang ataupun uang silahkan hubungi No.Hp,0831-2565-1574 Atas Nama Andre Ismayora Atau No,Rek: 10213733776 Bank Kalbar Atas Nama: Relawan SIAP

“Agar nantinya kami dapat salurkan kepada saudara kita di daerah yang memang saat ini sangat perlu penanganan serius dan perhatian kita,” ucapnya.

 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan yang di mana pada saat ini sudah memberikan sumbangsihnya, baik itu waktu uang dan tenaga dan lain – lainnya.

“Hanya allah sajalah yang dapat membalas atas kebaikan saudara dan rekan² semuanya. Dan semoga bencana alam ini cepat berlalu, agar masyarakat dan saudara kita yang di mana pada saat ini selain belum berakhirnya ujian masa pandemi covid , juga di landa banjir yang hingga saat ini belum berangsur surut,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *