Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota PontianakSosial & Budaya

PSMTI Gelar Pengobatan Gratis Sambut Hari Jadi Pontianak

35
×

PSMTI Gelar Pengobatan Gratis Sambut Hari Jadi Pontianak

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Pegayuban Sosial Marga Tionghua Indonesia(PSMTI) menggelar kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis, berlokasi di SD Bruder Kanasius, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara , Minggu (17/10/2021)

 

Dikatakan Ketua (PSMTI) Kalimantan Barat, Yo Nguan Cua, Yang ikut mendukung dalam kegiatan tersebut dari Dinas Kesehatan Kota, Kodim 1207, IDI, Ikatan Apoteker Indonesia, Gabungan Pengusaha Farmasi, Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Indonesia dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia.

Menurut nya, kegiatan ini dilaksanakan bertepatan momentum hari jadi ke-250 Kota Pontianak.

Selain itu Dirinya juga berterima kasih kepada para donatur yang telah berbaik hati untuk membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Sehingga kegiatan sosial ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kota Pontianak Sidig Handanu Widoyono menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan oleh (PSMTI).

“Kegiatan Sosial ini telah disetujui menjadi kegiatan rutin tahunan untuk dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Pontianak,” singkatnya.

Hal senada juga disampaikan Lia warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, Menurutnya pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan (PSMTI) sangat membantu warga yang membutuhkan.

“Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *