Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKabupaten Kayong UtaraPolitikTerbaru

PJ Bupati KKU Hadiri Acara Peluncuran Pilkada Serentak 2024

167
×

PJ Bupati KKU Hadiri Acara Peluncuran Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Foto: istimewa 

 

Kayong utara– Penjabat Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, menyampaikan komitmennya terhadap suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kabupaten Kayong Utara. Dalam acara peluncuran Pilkada Serentak yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara di Aula Pondopo Bupati, pada Kamis,16/05/2024

Acara tersebut dihadiri mantan bupati Citra duani,ketua DPRD dan Wakapolres Kayong utara,Pabung Kodim 1203 KTP,Ketua KPU Prov Kalbar,OPD,Camat,Kepala Desa,Partai politik,Ormas, pemuka agama dan pemuka masyarakat kabupaten Kayong Utara.

Romi Wijaya menegaskan pentingnya momentum Pilkada ini sebagai wujud demokrasi berkualitas di Kayong utara.

“Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 merupakan momentum penting bagi kita semua untuk mewujudkan demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Kayong Utara. Melalui Pilkada, kita akan memilih pemimpin daerah yang akan membawa Kabupaten Kayong Utara ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” ujar Romi Wijaya.

Dalam sambutannya, Romi Wijaya menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Kayong Utara akan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada Serentak 2024. “Sebagai Penjabat Bupati, saya menegaskan bahwa pemerintah Kabupaten Kayong Utara akan memfasilitasi dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan Pilkada, mulai dari tahapan persiapan, pelaksanaan, hingga pengawasan,” tegasnya.

Romi Wijaya juga mengajak seluruh warga Kayong Utara untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada ini. “Kepada seluruh warga Kabupaten Kayong Utara, saya mengajak untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada ini. Gunakan hak pilih Anda dengan bijak dan cerdas, pilihlah pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Kayong Utara ke arah yang lebih baik,” serunya.

Penjabat Bupati juga berharap agar Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai.

“Akhir kata, semoga Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kayong Utara dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua,” harap Romi Wijaya.

Sebagai penutup sambutan, Romi Wijaya menyampaikan pantun yang mencerminkan semangat dan harapannya terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Kayong Utara.

“Bunga melati di taman kota., Harum semerbak memenuhi udara.,Pilkada 2024 segera tiba,, pilihlah pemimpin yang terbaik untuk Kayong Utara.”

“Ikan berenang di sungai Sukadana., Ombak bergulung memecah Pantai Karimata,. Gunakan hak pilih dengan bijaksana., Untuk masa depan daerah kita tercinta.” tuturnya

Acara peluncuran Pilkada Serentak 2024 ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan partai politik dan organisasi masyarakat, yang semuanya menunjukkan antusiasme dan dukungan terhadap terselenggaranya pesta demokrasi ini. (TOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *