Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKabupaten KetapangPariwaraTerbaru

Pemda Ketapang Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Presiden Republik Indonesia

69
×

Pemda Ketapang Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Presiden Republik Indonesia

Sebarkan artikel ini

Foto: Istimewa

 

KETAPANG – Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, memimpin rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Ketapang, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (16/03/2024).

Dalam rapat yang diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ketapang dan sejumlah kepala perangkat daerah terkait itu, Alexander menyampaikan, terdapat dua agenda dalam kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ketapang, yaitu kunjungan ke pasar tradisional dan kunjungan ke gudang Bulog Ketapang.

“Kunjungan presiden RI di Kabupaten Ketapang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 maret 2024 mendatang,” ujarnya

Dalam rapat koordinasi tersebut, Alexander mengimbau kepada pihak-pihak terkait untuk memaksimalkan persiapan kedatangan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Ketapang.

“Dalam kunjungan kerja Presiden RI ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan hasil dari rapat koordinasi yang diikuti beberapa kabupaten/kota se-Kalbar akan siap menyambut kunjungan kerja Presiden RI,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *