Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Pontianak

Jelang Ibadah Malam Natal, Sejumlah Personil Gabungan Berjaga-Jaga

55
×

Jelang Ibadah Malam Natal, Sejumlah Personil Gabungan Berjaga-Jaga

Sebarkan artikel ini

Pontianak- Sejumlah personil gabungan terlihat berjaga – jaga di depan Gereja Katedral Santo Yoseph Pontianak menjelang ibadah malam Natal, Kamis (24/12/2020).

Menurut Kompol Sugiyono Kapolsek Pontianak Kota, di wilayah hukum Polsek Pontianak sendiri itu ada sepuluh Gereja,” dari sepuluh Gereja masing-masing anggota diberikan perintah surat tugas,” ujarnya.

” Namun ada tiga Gereja yang besar, itu diback up oleh Brimob, dari Ditsamapta, Dinas Perhubungan, Pramuka, Pamobvit dan Ormas Pemuda Pancasila,” Terang Kompol Sugiyono.

Selain dirinya juga menjelaskan, Untuk para jemaat yang ingin memasuki gereja harus disteril kan terlebih dahulu,” sebelum masuk semunya harus dites terlebih dahulu, baik suhu tubuh dan harus mengikuti protokol kesehatan. Apabila melanggar dan tidak mau akan kita aman kan,” Tegas Kapolsek Pontianak Kota.

” Untuk saat ini kegiatan berjalan lancar,” sambung Kompol Sugiyono.

“Sementara itu dirinya juga menghimabau kepada masyarakat agar saling menghargai dan harus bertoleransi kepada umat nasrani yang sedang merayakan,” setiap kegiatan semuanya harus saling menghargai dan berkodinasi dengan baik,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *