Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKota PontianakTerbaru

Ditemukan Mayat di Ruangan Gardu PLN

192
×

Ditemukan Mayat di Ruangan Gardu PLN

Sebarkan artikel ini

Foto: Korban Ditemukan  di dalam Ruangan Gardu PLN belakang Toko Mostar di Jalan Tanjungpura Gang Kamboja, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan

 

Sumber: Humas Polres Pontianak

 

Pontianak – Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi, S.H., hari ini (19/05) mendatangi jenazah yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sudjarwo di Jalan KS. Tubun, Pontianak Selatan. Jenazah tersebut adalah mayat laki-laki yang ditemukan di dalam Ruangan Gardu PLN belakang Toko Mostar di Jalan Tanjungpura Gang Kamboja, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi, S.H, pada hari Senin(20/05/2023)

Menurutnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh RD (26), seorang petugas PLN yang datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan listrik setelah terjadi ledakan. RD menemukan seorang laki-laki yang setelah diketahui bernama HD (51) dalam keadaan tidak bernyawa, menempel pada rangkaian kabel induk Gardu PLN.

Ketua RT setempat, AW, mengonfirmasi kejadian tersebut dan segera melaporkannya kepada pihak kepolisian. Personil dari Polsek Pontianak Selatan tiba di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi unit Inafis Polresta Pontianak untuk mengidentifikasi korban.

Lebih lanjut Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi, S.H menjelaskan, untuk penyelidikan lebih lanjut dan mengetahui penyebab pasti kematian, jenazah HD dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sudjarwo untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak keluarga korban menolak otopsi tersebut.

“Investigasi tetap akan dilanjutkan sesuai prosedur meskipun otopsi tidak dilakukan, demi memastikan tidak ada unsur kriminal dalam kejadian ini. “Kami akan menghormati keinginan keluarga, namun tetap berupaya untuk menyelesaikan investigasi dengan teliti,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *