Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKota PontianakTerbaru

Brimob Kalbar Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2024

142
×

Brimob Kalbar Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Foto: istimewa

Foto: Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta personel Satbrimob Polda Kalbar

 

Pontianak – Apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu 2024 Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (16/08/23).

Dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan yang dimiliki oleh satuan menjelang tahun pemilu 2024, Satbrimob Polda Kalbar menggelar apel gelar pasukan dan perlengkapan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar.

Apel gelar pasukan dan perlengkapan ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta personel Satbrimob Polda Kalbar.

Dikegiatan apel gelar pasukan dan perlengkapan pagi hari ini Dansatbrimob mengecek seluruh kesiapan personel maupun perlengkapan yang dimiliki oleh satuan mulai dari mengecek kesiapan personel dalam menguasai perlengkapan, kebersihan perlengkapan dan kesiapan kendaraan dinas yang dimiliki oleh satuan.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H
Didalam amanatnya pada pelaksanaan apel gelar pasukan dan perlengkapan memerintahkan kepada para komandan untuk menunjuk personel dan melatih mereka agar nantinya pada pelaksanaan tugas dilapangan mereka sudah siap dan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan prosedur pada saat penindakan dilapangan.

Sebelum menutup amanatnya pada kegiatan apel gelar pasukan dan perlengkapan pagi hari ini Dansatbrimob mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel baik itu yang hadir pada pelaksanaan apel gelar di Mako Satbrimob Polda Kalbar maupun jajaran personel Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah.

“Kepada seluruh komandan dan perwira saya tekankan kepada kalian semua untuk bertanggung jawab kepada personel dan mempersiapkan mereka seperti melatihkan mereka tentang penanganan tugas dilapangan sehingga mereka bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku.,” ujarnya

“Kalian para komandan merupakan orang-orang terpilih orang-orang terdidik orang-orang berpendidikan jadi kalian harus berinovasi dan bertanggung jawab kepada personel demi kemajuan satuan. Saya juga berterimakasih kepada kalian semua atas dedikasi yang kalian tunjukan selama ini dalam pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan terutama yang terlibat langsung penanganan karhutla. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” sambungnya

Menurutnya, Hal-hal yang menjadi penekanan saya agar menjadi koreksi dan diperbaiki apapun itu agar kedepan kita menjadi lebih baik(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *