Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Sambas

Kajari Sambas Pimpin Sertijab Kacabjari Pemangkat Dan Kasi Pidsus

111
×

Kajari Sambas Pimpin Sertijab Kacabjari Pemangkat Dan Kasi Pidsus

Sebarkan artikel ini

Sambas – Kepala Kejaksaan Negeri Sambas ICHWAN EFFENDI, SH,
Melakukan pelantikan dan serah terima jabatan kepada Kepala Cabang kejaksaan Negri Sambas Di Pemangkat serta melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus.Pada hari Kamis(17/9/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Cabang kejaksaan Negri Sambas Di Pemangkat dari Jumriadi Usman ,SH.MH Kepada Dodhy Arya Yudho, SH

Dan dilanjutkan dengan pelantikan serah terima jabatan antara Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dari pejabat lama, Dodhy Aryo Yudho, SH.MH kepada pejabat baru, Amiruddin, S.H., M.H.

Dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Sambas ICHWAN EFFENDI, SH,
Dalam kegiatan kali ini ada pergeseran dijajaran unsur-unsur kasi Pidsus yang lama,” Dodi dimutasikan menjadi kepala cabang kajari sambas Pemangkat dan digantikan oleh Amirudin SH MH sebagai kasi pidsus yang baru,” Terangnya.

Kajari sambas berharap, Tentu dengan adanya pejabat baru ada semangat baru dan ada kekuatan baru,” Ada hal-hal yang sifatnya baru untuk dijadikan dasar dan modal dalam pelaksanaan tugas,” Terangnya.

Lanjut nya, Nanti di bidang pidsus sehingga tugas-tugas dan hal-hal pekerjaan di Pidsus bisa dilaksanakan dengan baik,

” Pengungkapan kasus bisa meningkat, dan pada intinya Pidsus diharapkan bisa menjadikan bidangnya yang dipimpin oleh kasi pidsus yang baru nanti, untuk bisa lebih menyelamatkan keuangan negara ,” Jelas nya.

Pada kesempatan yang sama Dodhy Arya Yudho, SH.MH Kepala Cabang ( KACAP ) yang baru Kejaksaan Negri Sambas di Pemangkat juga menambahkan. Menurutnya cabang kejaksaan negeri Sambas di pemangkat akan melanjutkan estafet kepemimpinan dari kepala cabang yang terdahulu mungkin dalam waktu dekat ini.

“Kita akan melihat situasi kantor dulu, Karena terus terang SDM di pemangkat sekarang ini sudah banyak berkurang. Mungkin kita perlu memaxsimalkan tenaga SDM yang telah ada.

Dikatakan nya lagi, selanjutnya target-target yang akan dilaksanakan dikemudian harinya,” Mengingat di tahun 2020 ini sekarang sudah berada diposisi di bulan September sudah diakhir -akhir tahun,” ungkap Dodi

Lebih lanjut Dodi mengatakan, tapi kami akan mempelajari apa saja kegiatan-kegiatan yang memang sudah terjadwal sebelumnya yang memang belum terjadwal akan kami laksanakan selanjutnya.

” Selanjutnya kita akan konsen di penanganan tindak pidana korupsi karena atensi dari pimpinan juga.” jelas nya.(Uray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *