Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Kayong UtaraTerbaru

Kadishub KKU Himbau Pengguna Jalan, Agar Berhati-hati Saat Melalui Ruas Jalan Teluk Batang-Siduk

65
×

Kadishub KKU Himbau Pengguna Jalan, Agar Berhati-hati Saat Melalui Ruas Jalan Teluk Batang-Siduk

Sebarkan artikel ini

Foto: Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara Erwan Wahyu Hidayat

 

Kayong Utara – Mengingat beberapa kondisi ruas jalan provinsi di Kabupaten Kayong Utara yang masih rusak, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara Erwan Wahyu Hidayat menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu tetap berhati-hati pada saat melalui jalan Teluk Batang – Siduk, Rabu(20/04/2022)

Menurutnya, di bulan Ramadhan seperti ini kemungkinan arus jalan Teluk Batang -Siduk Kabupaten Kayong Utara akan ramai dilintasi pengendara kendaraan roda dua dan 4.

“Sebab jalan tersebut termasuk jalan akses yang biasa dilalui masyarakat dari Kabupaten Kubu Raya dan Ketapang,” ungkapnya

Selain itu pihaknya juga mengingatkan kepada pengendara agar lebih teliti pada saat melalui jalan yang berlubang.

“Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi kita sudah hampir mendekati hari raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Erwan menjelaskan, bagi pengendara roda dua dan empat agar menjaga laju kendaraan, apalagi saat melalui jalan dengan kondisi hujan.

“Beberapa waktu lalu kita mendapatkan informasi bahwa ada beberapa kendaraan roda empat yang terbalik saat melalui ruas jalan Sukadana-Siduk,” terangnya

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara juga berharap kedepannya tidak terjadi lagi terjadi kejadian seperti sebelumnya.

“Kita juga sempat mendengar informasi bahwa pembangunan ruas Jalan Siduk-Teluk Batang akan dibangun ditahun 2022 ini,” jelasnya.

“Mudahan saja adanya pembangunan jalan tersebut nantinya bisa melancarkan arus jalan provinsi di wilayah Kabupaten Kayong Utara, tidak ada lagi mobil yang terbalik dan bisa melancarkan perekonomian masyarakat,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *