Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaOlahragaTerbaru

Top Skor Pencetak 5 Gol Antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe Akan Bertemu di Partai Puncak Piala Dunia Qatar

73
×

Top Skor Pencetak 5 Gol Antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe Akan Bertemu di Partai Puncak Piala Dunia Qatar

Sebarkan artikel ini

Foto: ilustrasi

 

Kalbar.relasipublik.com – Partai puncak pada Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis akhirnya di gelar pada Minggu (18/12/2022) Pukul 22:00 di Stadion Lusait, Qatar.

Tentu saja pertandingan ini merupakan laga penentu tim siapa yang terbaik antara Agentina Vs Prancis dalam memperebut Juara Dunia di Stadion Lusait, Qatar.

Sementara Leonel Messi dan Kylian Mbappe juga sama telah mencetak 5 gol dan menjadi yang teratas pada daftar top skor sementara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kedua tim sama-sama berambisi besar untuk memenangkan trofi. Lionel Messi berambisi menutup kariernya di timnas untuk Piala Dunia dengan persembahan gelar juara.

Sementara itu Prancis punya ambisi mengejar rekor mempertahankan juara Dunia 2022.

Argentina berhasil melaju ke final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal. Sedangkan Prancis sukses melangkah ke final setelah menaklukkan Maroko 2-0

Messi dan kawan-kawan berambisi Angkat Trofi Piala Dunia 2022. Argentina akan menghadapi lawan berat Prancis yang berstatus juara bertahan. Dengan kekuatan kedua tim yang sama kuat, laga ini akan berjalan alot dan cenderung hati-hati.

Prediksi

Argentina akan tetap mengandalkan Messi yang ditopang kelincahan Julian Alvarez.

Akan tetapi, Prancis sejauh ini bisa membuktikan diri yang tidak tumbang dihantam badai cedera. Mbappe terus kencang larinya, Giroud cukup tajam, dan Griezmann mampu digeser sebagai gelandang serang yang mematikan (pemain terbanyak mengkreasikan peluang di Piala Dunia 2022).

Selain itu pertandingannya yang diyakini akan berjalan super ketat!. (Domi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *