Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKota PontianakTerbaru

Polresta Pontianak Bersama Sekda, Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan

45
×

Polresta Pontianak Bersama Sekda, Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Foto: Istimewa

 

Pontianak – Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kompol Hilman Malaini, S.H,.M.H., Mewakili Kapolresta Pontianak, menghadiri kegiatan Rapat Persiapan Sekaligus Monitoring Harga Pangan di Pasar Tradisional dan Stok Bahan Pangan Pokok Pada Distributor Kota Pontianak, Senin (Senin 28/03/2022) di Ruang Rapat Bappeda Kota Pontianak.

Kegiatan diselenggrakan oleh Pemerintah Kota Pontianak dalam rangka menjaga kestabilan harga pangan, ketersediaan bahan pangan pokok, serta meningkatkan ekspektasi masyarakat sebagai upaya pengendalian inflasi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H di Kota Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Pontianak Dr. H. Mulyadi, M.Si., menerangkan, dalam rapat membahas tentang koordinasi dengan instansi terkait untuk antisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok di Kota Pontianak.

“Laksanakan koordinasi dengan instansi terkait untuk antisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok di Kota Pontianak,” ungkap Mulyadi.

“Kepada Disperindag saya mengharapkan agar cek tiap hari harga kebutuhan pokok dan laporkan ke diskominfo untuk release ke masyarakat,” sambungnya

Selain itu pihaknya juga berharap, dengan adanya rapat persiapan dan monitoring harga pangan di pasar radisional dan stok bahan pangan pokok tersebut akan dapat mengendalikan dan mencegah terjadinya kelangkaan sembako menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022 di Kota Pontianak.(WB/Dia/Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *