Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKabupaten KetapangPariwaraTerbaru

Pemda Ketapang Bersama Bulog Gelar Operasi Pasar

124
×

Pemda Ketapang Bersama Bulog Gelar Operasi Pasar

Sebarkan artikel ini

Foto: Istimewa

 

Ketapang – Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Ketapang, Maryadi Asmui didampingi Kepala Dinas Perindagkop meninjau operasi pasar dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan Hari Besar Keagamaan Nasional Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, di Pasar Ratu Melati Ketapang, Rabu (20/03/2024).

Maryadi menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Perindagkop telah bekerja sama dengan Bulog Kabupaten Ketapang dan pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Ratu Melati Ketapang untuk menggelar kegiatan Operasi Pasar murah di beberapa titik pasar yang ada di Kabupaten Ketapang.

Adapun tujuan operasi pasar tersebut yakni untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan komoditas barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kegiatan operasi pasar ini memang sudah ada dalam agenda program Pemda Kabupaten Ketapang melalui dinas perindagkop, dengan harapan masyarakat mendapatkan komoditas barang kebutuhan pokok yang berkualitas baik dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Maryadi.

Dirinya berharap, dengan upaya operasi pasar ini, dapat tetap menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok di Kabupaten Ketapang, dan kedepannya pemerintah berencana mengadakan operasi pasar bukan hanya di pasar-pasar yang ada di sekitar kota saja.

“Pemerintah daerah berharap dengan adanya operasi pasar ini dapat tetap menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok menjelang hari besar keagamaan nasional Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Ketapang,” ungkapnya

“Kedepannya pemda juga berencana mengadakan operasi pasar seperti ini bukan hanya pasar di sekitaran kota, tetapi sampai ke seluruh kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang, termasuk ke perusahaan yang memiliki perumahan karyawan,” pungkas Maryadi.

Dalam operasi pasar di Pasar Ratu Melati kali ini, Disperindagkop Ketapang bersama Bulog Ketapang menyediakan 1300 paket yang terdiri dari beras SPHP kemasan 5 kilo, susu kaleng, gula dan minyak goreng.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *