Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Sambas

Pang Kogabwilhan l Lakukan Kungker Ke Pos TNI AL Temajuk

58
×

Pang Kogabwilhan l Lakukan Kungker Ke Pos TNI AL Temajuk

Sebarkan artikel ini

Sambas, Panglima Komando Gabungan Wilayah I ( Pang Kogabwilhan I ) Laksamana Madya TNI I.N.G Ariawan,S.H.,M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Temajuk Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Sabtu (7/11/20 ).

Terlihat kedatangan Laksdya TNI I.N.G. Ariawan, SE, M.M beserta rombongan melalui jalur udara menggunakan Helly Puma TNI AU.

Menurut Laksdya TNI I.N.G. Ariawan, SE, M.M, Dalam kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Pos TNI AL Temajuk guna melaksanakan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan operasi

 

Dikesempatan tersebut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G. Ariawan, SE, M.M menyampaikan agar seluruh prajurit tetap disiplin mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Kegiatan kunker ini diharapkan dapat meningkat kinerja prajurit terutama di Pos TNI AL Temajuk. Prajurit merupakan komponen pertahan negara, berperilaku yang baik dan kehadiran kalian bisa diterima di masyarakat dalam mengawal NKRI,” ungkap Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G. Ariawan, SE, M.M.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan,
Hal penting lainnya prajurit harus mampu mengendalikan diri,” tidak melanggar hukum yang merugikan diri sendiri dan nama baik satuan. Prajurit harus menjadi contoh disiplin ke masyarakat,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, keberadaan Pos TNI AL Temajuk harus dapat menindak pelanggaran hukum,” kejahatan dapat diminimalisir dan dapat memakmurkan masyarakat serta NKRI terpelihara dengan baik dan menjadikan Indonesia poros maritim terkuat didunia,” ucapnya.(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *