Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKota PontianakPolitik

Langkah Nyata Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat

180
×

Langkah Nyata Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Foto: Pengurus Partai Bulan Bintang Provinsi Kalimantan Barat

 

Kalimantan Barat – Bertujuan dengan suatu niat yang baik serta menjalankan salah satu Program Partai Bulan Bintang(PBB)dalam membantu masyarakat untuk memenuhi salah satu kebutuhan Pokok,Dewan Pengurus Wilayah PBB Propinsi Kalimantan Barat bersama Dewan Pimpinan Cabang Kota Pontianak menggelar Bazar Beras Murah bersama beberapa masyarakat yang notabene ekonomi menengah kebawah.

Latar belakang seiring Perjalanan waktu dan sejarah Panjang Partai Bulan Bintang sebagaimana yang telah kita ketahui bersama dalam kancah perpolitikan di Negara Kesatuan Republik Indonesia,dalam perjalanan politiknya PBB dalam Tiga Periode terakhir kontestasi politik Pemilihan Legislatif harus kita akui hingga saat ini belum mampu untuk menembus syarat ambang batas parlemen theresold diangka Empat Persen(4 %).Akan tetapi Partai Bulan Bintang hingga sampai saat ini yang di Pimpin oleh Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra,SH,M.Sc telah menyiapkan berbagai serta beberapa terobosan baru dengan berbagai Program tujuan yang nyata.

Salah satunya Program Bazar Beras Murah PBB yang akan dilaksanakan di Dua ratus titik dengan total Empat Ratus Tujuh Puluh ton beras dan menjual beras premium dengan harga dibawah Pasaran dengan angka Tiga Belas Ribu Rupiah Persetiap Dua Kilogram(2KgxRp.13.000,-).hal tersebut jika dikaitkan dengan simbol nomor urut PBB dan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PBB, Prabowo-Gibran.

Adapun Program bazar beras murah yang diluncurkan Partai Bulan Bintang sesuai dengan Petunjuk, arahan serta keinginan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof.DR Yusril Ihza Mahendra,SH.M.Sc dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah,SH,MH bahwa Partai Bulan Bintang harus bisa tampil serta dapat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap serta memberikan solusi yang nyata untuk segenap lapisan masyarakat terutama dan Paling utama masyarakat menengah kebawah.

Program Bazar Beras Murah salah satu bukti nyata dari Partai Bulan Bintang tentang kepedulian terhadap masyarakat.
Ketua Pelaksana program Bazar Beras Murah sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yuri Kemal Fadlullah,SH,MH dirinya mengatakan dalam acara launching Program bazar beras murah ini adalah program inisiasi ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di Dua ratus titik lokasi di Indonesia.

“ Program bazar beras murah merupakan inisiasi ketua umum, yang sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat, tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras,” ungkap yuri kemal.

Lebih lanjut menurut Yuri kemal dirinya
menegaskan PBB tetap konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah. “Semoga dengan adanya program beras murah Partai Bulan Bintang bisa membantu “Persoalan” dan sedikit meringankan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat yang berkaitan dengan salah satu sembako (beras)”.

“Dalam rangka mewujudukan PBB Menang melalui kegiatan bazar beras Murah, semoga bisa sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam mencapai target lolos parlemen theresold Empat Persen (4%).” Tegas Yuri Kemal kembali.

Berkaitan akan hal tersebut Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Propinsi Kalimantan bara beserta Dewan Perwakilan Cabang(DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Pontianak beserta segenap jajaran dan calon anggota legislatif yang berada di dapil Kota Pontianak juga telah melaksanakan Bazar Beras Murah yang dilaksanakan dibeberapa titik yang ada di Kota Pontianak yang mana kegiatan tersebut dimulai Pada tanggal Tiga hingga sampai dengan Tiga hari kedepan untuk dibeberapa titik yang telah ditentukan.

Kegiatan Bazar Beras Murah tersebut selain dihadiri Musta’an selaku Ketua DPW PBB Propinsi Kalimantan Barat,tampak hadir Pula beberapa segenap jajaran Pengurus tingkat DPW maupun DPC dan beberapa caleg di masing-masing tingkatan DPR-RI,Propinsi,serta Kabupaten Kota yang ada di Propinsi Kalimantan Barat.

“Kegiatan Bazar Beras Murah yang kita laksanakan ini adalah merupakan suatu bentuk kepedulian dari PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat guna membantu ditengah situasi Perekonomian yang pada saat ini kondisinya lagi dalam keadaan sedikit sulit,”ujar Bambang Sudiono,SH yang merupakan Caleg DPR-RI Kalimantan Barat Satu.
Diwaktu dan tempat yang bersamaan menurut M.Saleh salah satu caleg DPRD Kota Pontianak dirinya menambahkan,
PBB akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat guna medengar keluhan dari masyarakat serta akan memberikan solusi yang berkaitan dengan harga kebutuhan pokok termasuk untuk menyediakan beras murah.
“InsyaAllah kita akan tetap dan selalu hadir ditengah masyarakat guna mendengar berbagai keluhan masyarakat dengan berbagai hal,apalagi terkait mengenai salah satu bahan Pokok,” tegasnya.

Lebih lanjut menurut Musta’an selaku Ketua Dewan DPW PBB Propinsi Kalimantan Barat dirinya juga menambahkan serta menerangkan kegiatan Bazar Beras Murah ini merupakan salah satu Program unggulan dari PBB dalam rangka membantu masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas PBB dalam Pemilu 2024.

“PBB sebenarnya juga telah memiliki beberapa program yang lain,yang mana Program tersebut diantaranya sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana diantaranya adalah,Program Pendidikan,Kesehatan dan ekonomi”.ungkapnya.

“PBB akan tetap berkomitmen untuk selalu terus membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan slogan “PBB Menang Rakyat Senang,”tegas Musta’an dengan Penuh semangat.

Menurut salah satu warga sebut saja Ani,yang kesehariannya bekerja sebagai ibu rumah tangga dirinya menyatakan dengan adanya Bazar Beras Murah dirinya merasa terbantu.
“Saya sangat senang dengan adanya Bazar Beras Murah ini selain harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran yang ada Pada saat ini,yang jelas kami sebagai masyarakat sangat merasa terbantu sekali,terima kasih Partai Bulan Bintang,”ujarnya dengan nada senyum.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *