Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKota PontianakTerbaru

Kota Pontianak Sudah Salurkan BPNT Sejak 12 Juli 2021

36
×

Kota Pontianak Sudah Salurkan BPNT Sejak 12 Juli 2021

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Pemerintah melalui Kemensos RI kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos). Salah satu bansos yang disalurkan untuk warga teraebut adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Untuk warga Kota Pontianak, program BPNT itu juga akan disalurkan kepada warga yang masuk ke dalam Daftar Teepadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menginformasikan jika bantuan sosial dari pemerintah itu sudah mulai disalurkan sejak tanggal 12 hingga 18 Juli 2021.

“Bagi warga Kota Pontianak yang namanya telah masuk sebagai daftar penerima Bansos akan langsung disalurkan bantuan itu,” katanya Edi pada Rabu (14/07).

Ketika ditanya berapa jumlah penerima Bansos BPNT, Edi tidak dapat merinci jumlahnya, namun data penerimanya ada di Dinas Sosial.

Sebelumnya Menteri Sosial RI Tri Rismaharini melalui situs kemensos.go.id menegaskan jika pihaknya mempercepat segala jenis bantuan sosial, hal ini terkait dengan pemberlakuan PPKM Darurat yang telah diterapkan ke sejumlah daerah di Indonesia yang masuk dalam kategori zona merah penyebaran Covid-19.(Hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *