Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Terbaru

Jelang Ramadhan, Warga Kec, Samalantan Terdampak covid-19 Kembali Terima Sembako

37
×

Jelang Ramadhan, Warga Kec, Samalantan Terdampak covid-19 Kembali Terima Sembako

Sebarkan artikel ini

Bengkayang,-Jelang Bulan Ramadhan Tahun 2021, Sejumlah Warga Dusun Teradu,Desa Marunsu, Kecamatan Samalantan Menerima Bantuan Berupa Paket Sembako,6 April 2021 selasa Pagi.

Jumlah Sembako yang di terima Warga samalantan Sedikit nya 30 paket Berisi bahan Sembako Makanan,mie instan,Beras ,bawang merah , bawang putih,Minyak Goreng,Gula pasri Tepung dan Lainnya.

Penyerahan paket sembako dilakukan atas Bekerja sama Tokoh Masyarakat Dengan Kepolisian Polres Bengkayang dalam rangka meringankan beban Warga di tengah Pandemi covid 19 sekaligus Menyambut bulan Suci Ramadhan Tahun 2021.

Bantuan paket sembako mendapat sambutan Antusias oleh Warga para Ibu-ibu rumah tangga.

Tokoh Masyarakat Desa Marunsu Kecamatan Samalantan Bantun yang di terim Sangat membantu ekonomi masyarakat di situasi Pandemi.

“ saya atas nama Tokoh Masyarakat sangat Berterimakasih ada bantuan paket sembako Untuk Masyarakat dan Kepada kepolisian yang terlibat membantu,semoga dengan Keadaan di masa situasi Pandemi ini dapat Sedikit meringankan Beban Masyarakat di desa marunsu khususnya, ” ucap Paulus Tokoh Masyarakat Desa Marunsu.

dalam momen Aksi sosial ini Tokoh Masyarakat Marunsu ,Paulus Juga Mengaku Prihatin Situasi Pandemi dan ia mengajak Masyarakat tetap tidak kendor Prokes sebagai upaya memutus mata rantai Covid 19.

“ Atas nama Tokoh Masyarakat ,saya mengajak Seluruh Masyarakat tetap patuh Prokes ,meski di desa setempat banyak warga yang beraktifitas bertani,sangat tidak mungkin ada virus corona,meski demikian hal tersebut tetap perlu di antisipasi terlebih jika ada orang luar yang datang ke desa dari mana mana,dan yang paling terpentin tetap mendukung program pemerintah memutus rantai penyebabran covid 19,” tutupnya(RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *