Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten BengkayangKabupaten Kapuas HuluKabupaten Kayong UtaraKabupaten KetapangKabupaten Kubu RayaKabupaten LandakKabupaten MelawiKabupaten MempawahKabupaten SambasKabupaten SanggauKabupaten SekadauKabupaten SintangKota PontianakKota Singkawang

Info Orang Hilang, Hubungi No-0816-4917-7190 Atau Lapor Ke Kepolisian Terdekat Apabila Melihat

149
×

Info Orang Hilang, Hubungi No-0816-4917-7190 Atau Lapor Ke Kepolisian Terdekat Apabila Melihat

Sebarkan artikel ini

Putusibau – Seorang remaja wanita bernama Yolanda Agrefina(22) tahun berstatus Mahasiswi semester akhir jurusan Fisipol di Universitas Tanjungpura Pontianak Kabur Dari Rumah.

Hal tersebut dibenarkan Aloysius Rewa selaku orang Tua dari Yolanda, Selasa(13/10/2020).

Menurut Aloysius/orang tua Yolanda Agrefina, Anak nya tersebut sejak tertanggal 8 Oktober 2020 pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan dari orang tuanya,” berharap bagi yang melihat Dapat Menghubungi Pihak Keluarga,” harapnya.

Selain itu Orang tua Yolanda Agrefina lebih lanjut menjelaskan, sekitar pukul(00.30 Wib) tanggal 08 Oktober beberapa waktu lalu mendapatkan informasi anaknya telah kabur,” Dan pada saat itu juga pihak keluarga langsung mencari keberadaan Yolanda di wilayah Putusibau, namun tidak ditemukan,” ujarnya.

Foto: Yolanda Agrefina

 

Orang tua Yolanda Agrefina mencurigai ada yang membawa pergi Yolanda menuju arah Kota Pontianak.” Dan kami sudah membuat pengaduan kepada pihak Polres Kapuas Hulu terkait kaburnya Yolanda dari rumah,” ucap Aloysius Rewa.

Orang tua Yolanda Agrefina berharap agar Yolanda bisa segera ditemukan,” semoga pihak Kepolisian dapat segera menemukan keberadaan Yolanda dan bagi siapun yang melihat keberadaan dari Yolanda diharakan dapat segera memberikan informasi kepada pihak keluarga di nomor 0816-4917-7190 atau bisa juga lansung menghubungi pihak Kepolisian terdekat,” jelasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *