Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Sanggau

Fransiskus Ason Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Sanggau

60
×

Fransiskus Ason Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Sanggau

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Fransiskus Ason Kembali terpilih secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau lima tahun kedepan periode 2020-2024 Melalui Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Sanggau
yang digelar di gedung Zamrud Pontianak pada Rabu(26/08/2020)

“Ini hasil musyawarah mufakat, suatu amanah dari teman-teman untuk kembali membesarkan Partai Golkar kedepan, tentu kita akan susun kepengurusan bersama formatur dalam waktu dekat ini,”kata Ason kepada media ini usai terpilih.

Dikatakannya, untuk pembenahan pengurus di kecamatan hingga desa akan dilakukan melalui Muscan Kecamatan dan Desa. “Kita masih ada waktu 6 bulan sampai setahun 6 bulan untuk membenahi itu,”ucap Ason yang juga anggota DPRD Provinsi Kalbar ini.

menurut nya, untuk target sementara tentu setiap Partai politik ingin memenangkan setiap pemilu dan pilkada. ”Yang jelas kita ingin membesarkan Partai Golkar.” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ason juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan maksimal untuk mengsukseskan Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Sanggau. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *