Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Kayong UtaraTerbaru

Begini Himbauan Camat Simpang Hilir Menjelang Natal dan Tahun Baru

62
×

Begini Himbauan Camat Simpang Hilir Menjelang Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

Foto: Camat Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Kamarudin.

 

Kayong Utara – Kecamatan Simpang Hilir telah menerima surat edaran dari Kementerian dan Bupati Kabupaten Kayong Utara terkait perayaan Natal dan Tahun Baru yang harus dilaksanakan secara sederhana, Kamis (16/12/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Camat Simpang Hilir, Kamarudin, Selasa (14/12/2021) dikantornya kepada awak Media Relasi publik.

Menurut Kamarudin, untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Selain itu pihaknya mempunyai Satgas penanganan Covid-19 terdiri dari TNI, Polri,Pol PP dan pegawai kecamatan yang nantinya akan memantau di seluruh tempat ibadah umat beragama.

“Tahun baru ini kami arahkan bahwa tidak ada kegiatan-kegiatan yang sampai melanggar protokol kesehatan,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pihaknya juga sudah menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang berkepentingan di Kecamatan Simpang Hilir, seperti untuk menyambut perayaan Natal. Agar tetap menjaga Protokol kesehatan pada saat melakukan ibadah pada saat hari raya Natal.

Dirinya berharap kepada masyarakat Kecamatan Simpang Hilir menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru tidak melakukan kerumunan orang.

“Atau begini, mereka boleh melakukan hal-hal seperti itu. Tapi harus mendapatkan rekomendasi dari Satgas Kecamatan Covid-19. Dan mempunyai kartu Vaksin,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *