Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBerita UtamaKabupaten KetapangPariwaraTerbaru

Asisten 1 Setda Buka Kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2024

64
×

Asisten 1 Setda Buka Kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

Ketapang – Mewakili Bupati, Asisten Sekda bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Heryandi, M.Si, dengan penuh semangat membuka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2024, pada Selasa (05/03/2024), di Gedung Pelti Ketapang.

Kegiatan pembukaan seleksi ini diselenggarakan dengan antusiasme dan semangat untuk menemukan para pemuda dan pemudi yang berkualitas untuk mewakili kebanggaan daerah dalam upacara-upacara kenegaraan.

Pembukaan seleksi dimulai dengan pengalungan kartu tanda pengenal secara simbolis kepada peserta seleksi oleh Asisten, yang didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol. Langkah ini menandai awal dari proses seleksi yang ketat untuk mencari calon Paskibraka terbaik di tingkat Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya atas nama Bupati Ketapang, Asisten menyampaikan keyakinannya bahwa peserta seleksi merupakan siswa-siswi yang telah terpilih dengan cermat dari SMA/SMK/MA di seluruh Kecamatan dan Kabupaten Ketapang. Mereka bukan hanya memiliki potensi yang besar, tetapi juga telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditetapkan untuk mengikuti proses seleksi calon Paskibraka tingkat Kabupaten tahun 2024.

Diharapkan, melalui seleksi ini, akan terpilih para pemuda dan pemudi yang tidak hanya memiliki dedikasi tinggi terhadap negara, tetapi juga memiliki semangat kepemimpinan, integritas, dan komitmen untuk mewakili Kabupaten Ketapang dengan kebanggaan dan kemuliaan di panggung nasional. Semua peserta diharapkan dapat memberikan yang terbaik dan menjalani proses seleksi dengan penuh semangat dan integritas yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *