Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Kubu RayaTerbaru

2 Anak Kecil Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai

84
×

2 Anak Kecil Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai

Sebarkan artikel ini

 

Kubu Raya- Dua anak kecil tewas tenggelam di parit rengas Kapuas, Desa Rengas Kapuas RT/1RW 13 Kecamatan Sungai Kakapa. Jumat (12/11/2021)

Menurut keterangan ketua RT/1RW 13 Syareh, kedua anak tenggelam tersebut masih berhubungan saudara sepupu.

“ Tenggelam di Sungai tak jauh dari SUPM Jalan Pembangunan Desa Rengas Dalam, diperkirakan pukul 12 lewat tenggelam,” ujarnya.

Menurutnya, kedua anak tersebut ditemukan warga Pukul 14:30.
Syareh mengungkapkan kedua anak tenggelam tersebut masih saudara sepupu.

Korban diketahui bernama Imarah Amira Syafirah Sofa (11), dan satunya lagi bernama Zihan(11), kedua korban masih ada hubungan saudara sepupu.

Belum diketahui dengan jelas apakah tadi mandi di sungai atau bagaimana, karena tadi kejadiannya ketika waktu shalat Jumat,” ujarnya.

Ditempat terpisah menurut Hasan salah satu ayah korban juga membenarkan kejadian tersebut, Korban masih ada hubungan saudara sepupu

Menurutnya, informasi  yang ia dapat dari orang yang lagi nyuci di sungai. mendengar Hal itu dirinya bergegas langsung mencari anaknya.

 

“Anak saya Fira tahu berenang dan sepupu nya tidak tahu berenang. Kemungkinan anak saya mencoba menyelamatkan sepupunya yang tidak tahu berenang pada saat tenggelam,” ucapnya

“Anak saya yang dapat duluan setelah itu sepupunya. Anak saya meninggal di tempat dan satu meninggal diperjalanan,” tutupnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *