Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKabupaten KetapangTerbaru

Wabup Ketapang Berharap Pengurus Masjid Salurkan Bantuan Beras kepada yang Berhak Menerima

141
×

Wabup Ketapang Berharap Pengurus Masjid Salurkan Bantuan Beras kepada yang Berhak Menerima

Sebarkan artikel ini

 

Foto: Istimewa

Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyerahkan bantuan beras kepada pengurus rumah ibadah dan lembaga kemasyarakatan di Kecamatan Matan Hilir Utara, pada Sabtu (30/03/2024).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan saat melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ketapang di Masjid At-Taqwa Jalan Ketapang – Sukadana KM 38, Desa Tanjung Baik Budi, Kecamatan Matan Hilir Utara.

Adapun pengurus masjid yang mendapatkan bantuan yaitu Masjid At-Taqwa sebanyak 1000 Kg, Masjid Az-Zuhdi Kuala Tolak sebanyak 500 Kg, Surau Nur Ilahi Kuala Satong sebanyak 500 Kg dan Surau Al Mujahidin Tanjung Baik Budi sebanyak 500 Kg.

Wabup dalam sambutannya menjelaskan, bahwa tujuan dilakukannya Safari Ramadhan ini salah satunya dalam rangka memperkuat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami ingin mengunjungi warga masyarakat yang berada di Desa Tanjung Baik Budi di momen bulan Ramadhan ini dan ingin bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di sini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wabup Farhan mengajak para jemaah yang hadir untuk menghiasi bulan suci Ramadhan yang masih tersisa ini dengan amal-amal ibadah yang berguna, lebih semangat, dan bersungguh-sungguh dalam meningkatkan keimanan maupun kepedulian sosial di masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua termasuk dalam golongan hamba yang bertakwa dan dalam ridho Allah SWT,” katanya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pengurus rumah ibadah agar menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan yang lebih membutuhkan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid At-Taqwa Tanjung Baik Budi dan masyarakat sekitar yang telah menyediakan tempat kegiatan serta menerima kami dalam melaksanakan Safari Ramadhan ini. Semoga semua amal kebaikan saudara mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *