Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota PontianakTerbaru

TNI AL LANTAMAL XII Lakukan Vaxsinasi di Sekitar Kompleks TNI AL

29
×

TNI AL LANTAMAL XII Lakukan Vaxsinasi di Sekitar Kompleks TNI AL

Sebarkan artikel ini

PONTIANAK, – Sehubungan dengan menuntaskan pandemic
Covid-19 di sekitar komplek TNI AL Jeruju Kota Pontianak, Komandan Lantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros. selaku Dansatgas Penanggulangan Covid-19, beserta Tim Vaksinator Diskes Lantamal XII untuk menggelar kembali Serbuan Vaksinasi terhadap masyarakat Maritim yang ada di sekitar Kompek TNI AL Yos Sudarso Kota Pontianak, Senin (27/09/2021).
.
“Kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Pontianak yang ada disekitar Komplek TNI AL, bagi yang belum di Vaksin Covid 19 baik dosis 1 maupun dosis 2, mari segera datang ke Balai Kesehatan Lantama XII guna mendapatkan Vaksinasi. Pemerintah Menjamin Vaksin yang suntikan sesuai dengan Standars Keamanan dan telah Melalui Uji klinik yang ketat. “Kapan saja masyarakat membutuhkan bantuan TNI AL Khususnya masyarakat Wilayah Prov. Kalimantan Barat, Prajurit Lantamal XII siap membantunya. Apalagi dimasa Pandemi Covid – 19 ini, Tim Vaksinator Diskes Lantamal XII tetap siap dan konsisten mendukung Serbuan Vaksinasi di Wilayah Prov. Kalimantan,” Ungkap Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman.

Dalam pelaksanaan “Sapu Bersih Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat maritim yang ada disekitar Komplek TNI AL Yos Sudarso, yang di Vaksin hanya 18 orang saja, hal ini menunjukkan sebagian besar masyarakat sudah menerima Vaksinasi. Lantamal XII tentunya patut berbangga karena kerja keras selama ini dengan terus menerus menggelar Serbuan Vaksin sudah menunjukkan hasil yang signifikan.

Dirinya menghimbau, agar dukung terus Vaksinasi Covid-19, sehingga semua masyarakat sehat,

“Tetap disiplin 3M, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih dan mengalir, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar Indonesia segera pulih dan bangkit dari pandemi,” ujarnya(Dispen Lantamal XII Koarmada I/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *