Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota Pontianak

Tim Satgas Aman Nusa II Lakukan Patroli Ke Warkop Dan Cafe

70
×

Tim Satgas Aman Nusa II Lakukan Patroli Ke Warkop Dan Cafe

Sebarkan artikel ini

Foto: Tim Satgas Aman Nusa II menghimbau kepada pengunjung, terkaitĀ  pencegahan Covid-19

Pontianak – Tim Satgas Aman Nusa II yang berlokasi di Wilayah kota Pontianak melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19 di beberapa titik wilayah hukum Polresta Pontianak, Sabtu(05/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Ops Aman Nusa II Polresta Pontianak yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K.

Menurut Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M.,Melalui AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K.Kabag Ops Polresta Pontianak Kota menjelaskan, Bentuk kegiatan yang dilakukan Satgas Covid-19 gabungan berupa patroli di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota dan memberikan himbauan terkait dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan protokol kasehatan di masa Adaptasi kebiasaan Baru dan mensosialisasikan Pergub Kalbar No 110 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Ops Aman Nusa II menyambangi
7 Warkop dan Cafe yang terletak di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Aman Nusa II Polresta bertujuan untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di tempat fasilitas yang mengundang keramaian di Kota Pontianak,” Terang Nya.

 

AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K.mempredikisi bahwa
masih ada pelaku usaha ataupun masyarakat yang tidak mematuhi dan kontra terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 seperti pemberlakuan social distancing dan pembatasan aktivitas serta dalam penggunaan masker dalam beraktivitas

Foto: AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, pada saat melakukan Patroli

“Dengan adanya himbauan dari satgas dapat membuat sebagian masyarakat untuk andil dalam menerapkan kebiasaan protokol kesehatan,” Harap nya.

Selain itu AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K. juga merekomendasi, Agar Satgas Aman Nusa II Covid-19 Polresta Pontianak Kota tetap melakukan kegiatan serupa di tempat-tempat pusat keramaian,” Seperti warung kopi, Pasar, dan tempat-tempat usaha lainnya maupun tempat fasilitas umum yang mengundang keramaian di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota,” tambah nya.

Lanjut nya,
Agar dilaksanakan pengecekan kesehatan terhadap personel Polresta Pontianak Kota secara berkala guna antisipasi penyebaran Covid-19

“Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” Ucap AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *