Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Terbaru

Sudiantono Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kab,Bengkayang

110
×

Sudiantono Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kab,Bengkayang

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Sekitar Lebih dari 300 desa di Kalimantan Barat belum teraliri listrik, hal tersebut disampaikan Sudiantono selaku Sekretaris DPRD prov Kalbar komisi IV Partai Nasdem di kantor DPRD Prov Kalbar pada hari Rabu (18/10/2020)

“Di Bengkayang sendiri ada sekitar 24 Desa yang belum teraliri listrik, yang jelas ini menjadi PR bagi Dapil saya bagaimana nanti desa – desa tersebut dapat dialiri oleh listrik,” ujarnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa di Bengkayang sebenarnya sudah ada beberapa desa yang sudah teraliri listrik, namun sifatnya masih dialiri oleh tenaga surya,” sehingga tidak memadai karena mereka juga di jatah untuk pemakaiannya,”ujarnya.

Dirinya juga menyoroti Mengenai permasalahan sosial seperti bantuan dari pemerintah yaitu BLT. Menurutnya, BPJS itu semua juga belum dapat dirasakan keseluruhan masyarakat di desa Bengkayang, hanya sebagian orang saja yang dapat merasakan bantuan dari pemerintah.

Dirinya berharap kedepannya semua desa,” khususnya di Bengkayang sudah teraliri oleh listrik dan bantuan – bantuan sosial dari pemerintah untuk masyarakat desa Bengkayang sudah harus dapat merasakkan semuanya,” harapnya. (Z3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *