Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota Pontianak

Polsek Timur Terus Menghimbau, Guna Memutus Penyebaran Covid-19

42
×

Polsek Timur Terus Menghimbau, Guna Memutus Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

Pontianak, – Anggota Kepolisian Sektor Pontianak Timur yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II terus-menerus berupaya melakukan himbauan guna pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (07/09/2020).

Menurut Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH melalui
Ipda Wiwik Widodo, Jajaran personil yang tergabung Satgas Aman Nusa II Polsek pontianak Timur melakukan himbauan di swalayan sepanjang jalan Diponegoro dan jalan Haji Agus Salim kecamatan Pontianak Timur, Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Jajaran Kepolisian Polsek Timur Saat Meberikan Himbauan Kepada Masyarakat
Jajaran Kepolisian Polsek Timur Pada Saat Meberikan Himbauan Kepada Masyarakat

 

” Petugas scurity Swalayan diharap kan selalu siap untuk menerapkan protokol Kesehatan kepada pengunjung dan karyawan,” Terang nya.

Lebih  lanjut dirinya menjelaskan, Petugas juga menghimbau kepada masyarakat  agar mematuhi himbauan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru, “Ada baiknya masyarakat untuk berdiam diri dirumah dan jika memang ada keperluan yang mendesak agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Harap nya.

Selain itu Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH melalui Kasi Humas iptu Iskak Pujiyanto, Meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik

“Namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah,” jelasnya.

Iptu Iskak Pujiyanto mengajak masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah guna kebaikan kita bersama,” Supaya mencegah penularan virus corona diwilayah kita”, Tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *