Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Mempawah

Polsek Sungai Pinyuh Lakukan Patroli, Mencegah Penyebaran Covid – 19

57
×

Polsek Sungai Pinyuh Lakukan Patroli, Mencegah Penyebaran Covid – 19

Sebarkan artikel ini

Mempawah – Jajaran Polsek Sungai Pinyuh melakukan kegiatan patroli Blue light den serta Himbauan pencegahan covid 19 di era adaptasi kebiasaan baru, Rabu( 02/09/2020).

Dijelaskan Kompol B. Sembiring S.H, M.H Kapolsek Sungai Pinyuh,
Sasaran kegiatan patroli kali ini seperti warkop dan Cafe yang ada di wilayah hukum polsek sungai pinyuh.

Pelaksanaan kegiatan patroli Blue Night sebagai upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan pencegahan Covid 19 dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Menghimbau kepada masyarakat yang berada dilokasi usaha lainnya untuk hendaknya selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di era Adaptasi Kebiasaan baru, “Himbau nya.

Dirinya berharap kepada pemilik usaha warkop dan cafe agar menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer serta mengatur jarak tempat duduk para pengunjung dan melaksanakan pengukuran suhu tubuh terhadap orang yang ditemui dengan alat ukur suhu tubuh.

“Mensosialisasikan Pergub Nomor 110 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dan Perbup No. 50 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid 19,” Jelas Nya

Lebih lanjut Kompol B. Sembiring S.H, M.H menjelaskan. Kegiatan himbauan sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru yang dianjurkan oleh pemerintah dalam mencegah dan upaya pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain.

Lanjut nya, Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli diharapkan masyarakat agar memiliki rasa peduli terhadap pentingnya menjaga kesehatan, memberikan kesadaran dan membuka wawasan masyarakat akan bahaya Covid-19. ( Humas Polres Mempawah/Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *