Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota Pontianak

Polresta Pontianak Periksa Sikap Tampang Anggota

63
×

Polresta Pontianak Periksa Sikap Tampang Anggota

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono, S.H., bersama para Kanit melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota. Pemeriksaan itu dilakukan usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Kamis (27/08/2020).

Menurut Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., melalui Kasat Sabhara, AKP. Sugiyono, S.H., pemeriksaan tampang itu dilakukan untuk menjaga performa dan sikap tampang serta kedisiplinan anggota Sat Sabhara.

Lebih lanjut Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono, S.H., menjelaskan bahwa pemeriksaan sikap tampang anggota Sat Sabhara meliputi, potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam Polri lainnya.

“Pemeriksaan rutin ini kami lakukan agar Polisi bisa menjaga kerapian dan bisa mewujudkan karakter Polisi yang tegas namun humanis, mengingat Sabhara adalah etalase Polri yang setiap hari berinteraksi langsung dengan masyarakat,” Ucap  Kasat Sabhara.

Lanjut nya,  pemeriksaan tampang itu merupakan upaya penegakan disiplin, karena polisi setiap hari berinteraksi dengan masyarakat. Sebagai panutan masyarakat, anggota harus berpenampilan yang baik, dan menarik.

“Dari kegiatan pemeriksaan yang kami laksanakan tadi, alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan apapun oleh personel Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota”, tutup Sugiyono. (Humas Polresta Pontianak Kota/IM/TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *