Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Pontianak

Kapolres Pontianak Kota Ingatkan Ke 60 Siswa SPN Agar Tidak Melanggar Aturan Pidana

29
×

Kapolres Pontianak Kota Ingatkan Ke 60 Siswa SPN Agar Tidak Melanggar Aturan Pidana

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Kapolresta Pontianak Kota terima 60 Siswa Sekolah Polisi Negara Kalimantan Barat di Aula Mapolresta Pontianak Kota, pada hari selasa (08/12/2020).

Sebanyak 60 siswa Ditukba sekolah polisi negara Kalimantan Barat yang berasal kota Pontianak mendapatkan pengarahan dan motivasi dari Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M.,

Menurut Kapolresta Pontianak, Pengarahan dan motivasi dalam rangka menyambut siswa Ditukba yang akan melaksanakan perubahan metode proses belajar mengajar dari tatap muka ke metode pembelajaran jarak jauh dikarenakan pendemi Covid 19 di Indonesia, tak terkecuali yang sedang melanda kota Pontianak.

“Hari ini, kami pihak Polresta Pontianak Kota menerima peserta didik Sekolah Polisi Negara Kalimantan Barat asal kota Pontianak sebanyak 60 orang terdiri dari 54 laki-laki dan 4 orang perempuan dalam rangka pengalihan metode proses belajar mengajar dari metode tatap muka ke metode pembelajaran jarak jauh,” jelasnya.

“Mengingat kondisi dan situasi di tengah pandemi Covid 19 guna mencegah penyebarluasan” sambung Komarudin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., juga menjelaskan, para peserta didik Sekolah Polisi Negara Kalimantan Barat asal kota Pontianak tersebut nantinya akan dibimbing oleh para mentor yang telah ditunjuk di setiap jajaran Polsek dan juga melibatkan orang tua dan juga tokoh masyarakat di lingkungan masing-masing peserta didik dalam pengawasan kegiatan kehidupan sehari-hari.

“Sebagai Kapolresta Pontianak Kota saya berpesan kepada kalian seluruh peserta didik, agar terus semangat menimba ilmu sebanyak-banyaknya,” terangnya.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada 60 Siswa Sekolah Polisi Negara, jauhi segala hal yang akan berakibat fatal sebagai siswa,” ingat saya tidak akan segan-segan memproses tindakan kalian yang melanggar peraturan hidup siswa apalagi sampai tindakan yang melanggar aturan pidana,” tegasnya.

Dirinya juga berpesan kepada mentor agar untuk terus memantau perkembangan peserta didik,” Laporkan segala perkembangan kepada atasan,” pesannya.
(Humas Polresta Pontianak Kota/WB,Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *