Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota Pontianak

HUT Kota Pontianak Ke-249 Dirayakan Secara Sederhana

58
×

HUT Kota Pontianak Ke-249 Dirayakan Secara Sederhana

Sebarkan artikel ini

Pontianak- Dihari jadi kota Pontianak Ke-249 dirayakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta dihadiri oleh Gubernur Kalbar, beberapa tokoh masyarakat Kota Pontianak, dan Forkompimda Kota Pontianak, ju,mat(23/10/2020).

Dikatakan Edi Rusdi Kamtono Wali Kota Pontianak, dimasa pandemi kita juga harus terus berinovasi dan meningkatkan kompetensi pemerintah kota terhadap warga kota sehingga kita harus berkolaborasi dan dukungan dari warga.

 

Sementara itu ditempat yang sama Gubernur Kalbar Sutarmidji juga mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 agar tidak tertular harus lebih ekstra dalam pencegahan penularan virus di masyarakat dan tidak boleh lengah.

” Kota Pontianak yang merupakan ibu kota Provinsi Kalbar dengan jumlah penduduknya yang ramai pasti mobilitas ditengah masyarakat sangat tinggi,” ucapnya.

Lebih lanjut Sutarmidji menyampaikan, maka perlu kerja ekstra dalam pencegahan penularan virus Covid-19 secara bersama-sama baik dari Pemerintah Kota, Masyarakat dan Pemerintah Provinsi.

“Kota Pontianak ini kan jumlah penduduknya cukup padat dan interaksi masyarakat pasti lebih sering, kita tidak boleh lengah melawan Covid-19 dan kita harus kerja ekstra melawan virus ini,” ujar Sutarmidji.

Dirinya berharap kepada Wali Kota Pontianak, agar betul-betul mengedukasi ke masyarakat agar penularan virus Covid-19 tidak tertular lebih banyak lagi,” saya yakin Kota Pontianak Tangguh,” pungkasnya.

Selain itu, Gubernur Kalbar juga berharap kepada Walikota Pontianak untuk menempatkan pegawai negeri sesuai dengan bidang kompetensinya dan latar belakang pendidikan pegawai tersebut.(Z3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *