Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Mempawah

DPC APDESI Kabupaten Mempawah Dikukuhkan

65
×

DPC APDESI Kabupaten Mempawah Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Mempawah Abdul Majid sebagai ketua masa periode 2020-2026. Pelantikan ini berlangsung di Hotel Orchardz Pontianak, Senin (31/8/2020) malam.

Dikatakan Sindawa Tarang Ketua umum DPP APDESI, Dengan kepemimpinan pengurus yang baru saja dikukuhkan ini kedepan bisa menjadi mitra yang baik dengan semua kelembagaan desa yang ada di Kabupaten Mempawah

“Saya juga meyakini kedepannya DPC APDESI Kabupaten Mempawah ini akan selalu membangun komunikasi yang intens agar semua pihak bisa melaksanakan tugas dan kewenangannya sesuai dengan amanat undang-undang,” Ujar nya.

Menurut nya, APDESI mempunyai peran besar sebagai wadah tempat berkumpul seluruh perangkat desa untuk menyumbangkan berbagai macam ide dalam membangun desa.

Ia juga berharap dengan dikukuhkannya DPC APDESI Kabupaten Mempawah ini, maka kedepannya Kepala Desa, BPD dan seluruh kelembagaan di Desa bisa bekerja maksimal dalam melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat desa.

Sementara itu ketua DPC APDESI Kabupaten Mempawah Abdul Majid juga menambahkan, Dengan kepengurusan yang baru dikukuhkan ini kedepan jajarannya akan membangun komunikasi internal kepada sesama anggota, Sesuai dengan slogannya kompak dan tetap bersatu.

Abdul Majid mengajak seluruh pengurus APDESI yang sekaligus sebagai kades diharapkan bisa saling bersinergi dan kompak dalam memajukan desanya.

“Langkah kita secepatnya menyusun program kerja, agar kedepannya program tersebut betul-betul bisa di rasakan kepada sesama kepala desa yang ada di Kabupaten Mempawah,”ucapnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *