Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Dian Eka Terpilih Menjadi Ketua Dekopinwil Provinsi Kalbar

65
×

Dian Eka Terpilih Menjadi Ketua Dekopinwil Provinsi Kalbar

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Kalimantan barat terus memperkuat penguatan dan konsolidasi organisasi dengan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Mahkota Pontianak pada hari sabtu (17/10/2020).

Pada kegiatan tersebut. Dian Eka Muchairi terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dekopinwil Provinsi Kalbar.

Dian Eka mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan – kawan Dekopinwil yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin Dekopinwil provinsi Kalbar periode 2020-2025.

” Untuk program Dekopinwil provinsi Kalbar kedepannya akan kita susun secepatnya sesuai dengan amanah dari Musyawarah wilayah (Muswil),” ucapnya.

Menurut nya nya , Dalam hal ini dirinya berkeinginan bahwa bagaimana selama ini koperasi yang dikenal oleh masyarakat yaitu hanya koperasi simpan pinjam (KSP),” jadi koperasi- koperasi yang banyak produksi selama ini tidak berjalan,” ujarnya

Dirinya juga berharap, kedepannya kita menumbuh kembangkan sehingga memberikan suatu motifasi mungkin dengan pelatihan – pelatihan segala macam sehingga koperasi – koperasi yang produksi bisa berjalan dengan baik. (Z3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *