Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota PontianakTerbaru

Cegah Covid -19, Polantas Bagikan Masker

46
×

Cegah Covid -19, Polantas Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Anggota Lantas polsek Pontianak Timur mebagiksn brosur ajakan “AYO PAKAI MASKER” kepada masyarakat, Jum,at (11/9/2020)

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi Polsek Pontianak Timur dalam rangka upaya mengurangi pencegahan penyebaran covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan pada warga untuk selalu menggunakan masker.

Anggota lantas polsek Pontianak Timur yang Keseharianya berada di jalan raya masih melihat banyaknya Warga yang tidak menggunakan masker untuk itu selain membagikan Brosur juga membagikan Masker kepada pengendara yang melintas di wilayah Pontianak Timur.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH,

Menurut nya, Disamping membagikan brosur dan Masker, personel Polsek Pontianak Timur juga memberikan himbauan melalui pengeras suara kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemeritah demi mencegah penyebaran covid-19.

Dalam keterangannya kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH juga menjelaskan, Bahwa pembagian brosur dan masker kepada masyarakat dilakukan untuk meminimalisir penularan covid.

“Perlunya masyarakat mengetahui Bahwa Pemerintah telah memberikan himbauan setiap orang wajib mengenakan masker jika berada di luar rumah. Demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini,” Ucap Nya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *