Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Polres Kayong Utara Turut Berpartisipasi di Event Kapolri Cup 2024

890
×

Polres Kayong Utara Turut Berpartisipasi di Event Kapolri Cup 2024

Sebarkan artikel ini

 

FOtO, Sumber: Humas Polres Kayong Utara

Kayong Utara – Polres Kayong Utara Berpartisipasi Demi mendukung event kapolri cup 2024 series kalbar, polres kayong utara berpartisipasi dalam acara tersebut dengan membuat stand jualan baju adat khas kab. Kayong Utara serta makanan dan minumanan oleh Bhayangkari Cab. Kayong, Pada Hari Minggu 06 Oktober 2024,

Kapolres Kayong Utara AKBP Donny Molino Manoppo melalui Humas Polres Kayong Utara Iptu Ronald mengatakan, masyarakat yang mengunjungi event kapolri cup 2024 yang diikuti oleh beberapa Polda Di Indonesia, dengan dimeriahkan Artis-artis lokal dan ibukota, yang mana banyak dikunjungi oleh masyarakat peminat-peminat bola voly di Provinsi Kalbar.

Selanjutnya demi meramaikan acara event bolla volly cup 2024 series kalbar ini, dengan jadwal dari tanggal 03 oktober sd 12 oktober 2024 di GOR Terpadu A.yani tersebut.

Ronald menjelaskan, Polres kayong utara juga ada mengirimkan Ratusan Suporter guna menyemarakkan acara yang dibuat setahun sekali oleh Kapolda Kalbar tersebut, sehingga dengan adanya selalu event ini dibuat maka akan menumbuhkan daya tarik dan kecintaan masyarakat Kalbar terutama dalam Olahraga Bola Volly yang selalu diadakan baik event provinsi maupun skala nasional oleh Kapolda Kalimantan Barat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *