Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Kayong Utara

Ini Daftar 25 Nama Anggota DPRD KKU Periode 2024-2029

272
×

Ini Daftar 25 Nama Anggota DPRD KKU Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Foto: Foto  25 Anggota DPRD Bersama  Forkopimda KKU

Sumber:(BL)

 

Kayong Utara – Pj Bupati Alfian Hadiri Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Jabatan 25 Anggota DPRD Masa Jabatan 2024-2029

Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Alfian menghadiri Paripurna Istimewa Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Jabatan, 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kayong Utara masa jabatan 2024-2029.

Pengucapan sumpah janji jabatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ketapang Yanto Ariyanto dan turut dihadiri Unsur Forkopimda Kayong Utara serta tamu undangan, yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Sukadana, Senin (09/09/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Alfian membacakan amanat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Melalui momentum ini, perkenankan saya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten/kota yang telah dilantik hari ini, kita patut berbangga bahwasanya bangsa Indonesia merupakan bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi sehingga dapat melaksanakan 13 kali Pemilu berjalan dengan relatif tertib dan lancar,” kata Alfian.

“Oleh karena itu, atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak konstitusionalnya dalam pemungutan suara pada 14 Februari 2024 yang lalu. Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang terlibat,” tambah Alfian.

Untuk itu, Pj Bupati Alfian berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini, anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti.

“Pemerintah berharap, memikul amanah dan beban yang berat ini, anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti. Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada bangsa dan negara,” tutup Alfian.

Adapun daftar 25 nama anggota yang telah dilantik dengan masa jabatan 2024-2029 sebagai berikut Surya Aditya, Sahudin, Syarif Rendi Septian Noor, Rafiudin, Ansari, Kamiriludin, Syarif Mansur, Bung Tomo, Abdul Rani, Alias Syahroni, Sahid, H. Soleh, Nadiayati, Andi Candra, Syaeful Hartadin, Rudy, H. Alias, Abdul Zamad, Samsuni, Mohamad Basir, Asnawi, Isya Fachrudi, Yulisman, Ishak, Haripin.(TOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *