Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKabupaten Ketapang

Staff Ahli Ekbang Ketapang Himbau ASN Menjaga Kedisiplinan

52
×

Staff Ahli Ekbang Ketapang Himbau ASN Menjaga Kedisiplinan

Sebarkan artikel ini

Foto: istimewa

 

KETAPANG, – Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Drs. Maryadi Asmu’ie, M.M, meminta OPD supaya menjaga disiplin dan kebersihan lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Staff Ahli saat menjadi memimpin Apel Pagi dilingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, pada Senin (05/08/2024) di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Staff Ahli meminta seluruh staff di Setda Ketapang dan OPD sekitar untuk berbenah menghiasi lingkungan kantor supaya menjadi contoh bagi yang lain agar pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2024 bisa semarak.

Selain itu, Ia mengingatkan tentang maraknya peredaran Narkoba di Ketapang, seperti yang baru-baru ini terjadi di Kecamatan Delta Pawan.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua, ASN, PPPK, dan tenaga kontrak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, saudara dan teman-teman. Jika melihat kerumunan atau gerakan orang orang yang mencurigakan, tolong langsung disampaikan kepada pihak yang berwajib atau kepala OPD, karena ini menyangkut keberlangsungan hidup generasi muda kita,” tegasnya.

Staff Ahli juga mengajak kepedulian semua pihak, apabila terdapat anak dan lansia yang terlantar disekitar lingkungan tempat tinggal.

“Dengan demikian berarti kita sudah berbagi kepedulian dan ini sudah termasuk upaya untuk mengurangi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga kepedulian terhadap sesama ini dapat menjadi gaya hidup dalam memberikan keprihatinan kepada sesama ASN, PPPK,” pungkasnya./ R /APN*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *