Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

PKB Kalbar Gelar Muswil

30
×

PKB Kalbar Gelar Muswil

Sebarkan artikel ini

Pontianak – DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan musyawarah wilayah di Hotel Mercure Pontianak
pada Sabtu (9/1) di Hotel Mercure Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut Daniel Johan anggota DPR RI dari Partai PKB mengucapkan selamat kepada ketua tansis sekretaris, bendahara yang terpilih,” meskipun lahir baru ya,” ucapnya.

Dikatakan nya lagi, beberapa sama terus mempertahankan kinerja jangan pernah melupakan rakyat khususnya para petani dan nelayan di Kalimantan barat,”
Apalagi visinya (PKB) terhadap petani sejalan semangatnya dengan semangat pak Gubernur,” ujarnya.

” Seharusnya semakin sinergi bersama sama pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kita sejahtera kan para petani. Kita tingkatkan pendapatan masyarakat
Kita bekerja keras untuk menurunkan tingkat kemiskinan yang masih ada di Kalimantan barat” sambung Daniel Johan

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Ya tentu itu sesuatu sanjungan lah dari pak gubernur ya,” tentu saya terima kasih. Tetapi pada hakikatnya itu kerja sama, kerja bersama yang harus selalu kita pupuk, semakin banyak yang memperhatikan petani karena petani itu adalah mayoritas itu di kalimantan barat,” jelasnya.

“Kalau petani nya semakin baik tentu Kalimantan barat otomatis samakin baik, kalau petani nya semakin susah, semakin miskin otomatis tu Kalimantan barat akan semakin susah dan semakin miskin,” jelasnya.

Lanjutnya, sehingga salah satu prioritas,salah satu fokus target adalah bagaimana kita mengangkat harkat dan martabat,” penghidupan para petani ya otomatis kalau mereka naik semua indikator yang baik akan naik, kalau mereka turun semua indikator yang jelek akan meningkat,” ungkap Anggota DPR RI dari PKB pemilihan Kalbar.

Menurut Daniel Johan, Tantangan pertama tentu secara program kita ingin mewujudkan Kalbar ,bukan hanya mandiri lagi di bidang pangan tetapi juga Kalbar bisa menjadi salah satu kekuatan pangan nasional.

” Kalau aspirasi tetap berjalan selama ini saya masih di komisi IV sehingga saya masih komitmen ya di bidang pertanian, perikanan,kehutanan, kelautan gitu” pungkasnya.(Saidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *